Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Minggu, 24 Februari 2013

Sahid CROSS d'java

Minggu (24/2/13). Kegiatan Sahid CROSS d'java, resmi dibuka oleh Bapak Lulus Sugiharto, A.Md.Graf selaku Staff Kemahasiswaan STP Sahid Jakarta di lapangan Basket STP Sahid Pondok Cabe. Kegiatan publikasi roadshow yang bertajuk "Passion For Exploration" di ikuti oleh 18 orang peserta mahasiswa/i STP Sahid Jakarta.

Pelepasan sahid cross djava, pukul 10.00WIB

Pada kesempatan ini team Sahid CROSS d'java didaulat untuk sosialisasi mengenai Dies Natalis 30 tahun STP Sahid di sejumlah PVB STP Sahid dan AKPAR Sahid region Lampung. Pada hari pertama merupakan perjalanan yang cukup melelahkan karena para peserta harus membiasakan diri dengan medan perjalanan yang baru dikenalnya, peserta sempat beristirahat di daerah Cilegon untuk menikmati santap siang dengan Nasi Soto Khas Jawa Timur, setelah rest makan siang team segera ’’memacu’’ ke sepuluh kendaraan roda dua itu menuju kawasan Pelabuhan Merak-Banten. Pada saat penyebrangan dari pelabuhan Merak-Banten menuju Pelabuhan bakauheni-Lampung Rombongan Sahid CROSS d'java mengalami kendala akibat adanya bongkar muat di Pelabuhan Merak-Banten dan juga hari bulan purnama sehingga tingginya Ombak di lautan yang memperlambat laju Kapal roll on -roll off (ro-ro). Sesampainya di Pelabuhan Bakahuni-Lampung, rombongan Sahid CROSS d'java disambut BBC (bakauhuni bikers community) yang sangat piawai dalam membantu membuka jalan serta mengantar rombongan menuju Restoran Tiga Saudara untuk bersantap malam sekaligus beristirahat di kawasan jl raya bakauheni km 15.
Ketika malam menyerah, mulai menyingsing pagi yang menyulap ke indahan, jalan terjal menantang sikap yang membuka hati seraya mengungkap ketulusan sikap yang kunjung memotivasi tim Sahid CROSS d'java untuk memacu kembali pedal gas motornya menuju Bandar Lampung kala itu. Walau pun padatnya jadwal tugas yang harus di emban tetapi semangat 45 selalu menggebu-gebu di dalam dada untuk mempromosikan STP SAHID kepada masyarakat. Sekitar jam 10.00WIB tim akhirnya tiba di Hotel Sahid Bandar Lampung, selain mempromosikan rangkaian kegiatan DN30, team juga menyempatkan diri untuk mengabadikan moment tersebut dalam sebuah foto bersama bapak Wayan selaku ketua pimpinan Akpar Sahid Bandar Lampung. Perjalanan di lanjutkan kembali menuju SMKN 3 Bandar Lampung dan SMK KRIDAWISATA untuk melakukan sosialisasi mengenai Dies Natalis 30 Tahun STP Sahid, dan perjalan hari itu pun di tutup dengan mengunjungi pantai mutun sekaligus menjadikan tempat team untuk beristirahat di hari ke-2.
Melepas penat di Pantai Mutun Bandar Lampung

Selasa (26/2/13) Mungkin hanya kata 'Alhamduillah' saja yang dapat terlintas di benak team Sahid CROSS d'Java di pagi itu, sambil menikmati alunan angin sepoi-sepoi pantai mutun yang membangkitkan semangat dalam dada. ''Ayo... Udah lama gak AYO nich..."Ujar salah satu anggota team yang memberikan isyarat untuk segera bergegas,  "Brem...brem..!!"suara kenalpot motor yang menggelegar ketika pedal gas mulai di pacu meninggalkan pantai mutun menuju pelabuhan bakauheni. setibanya di pelabuhan Merak-Banten, team kembali memacu ke-sepuluh kendaraan roda dua itu menuju SMK 1 PANDEGLANG untuk mensosialisasikan STP Sahid di mata para siswa serta siswi sekaligus mempromosikan rangkaian kegiatan DN30 kala itu. Di sela-sela waktu selama promosi berlangsung, team menyempatkan diri mengabadikan moment berharga tersebut dengan mengabadikan beberapa buah foto bersama para siswa/i SMK 1 PANDEGLANG serta menyerahkan souvenir kenang-kenangan dari STP Sahid kepada salah seorang guru yang menjabat sebagai koordinator SMK 1 PANDEGLANG. Akhirnya goals sahid cross d’java pun terselesaikan, kembali team melanjutkan perjalanan menuju kampus STP SAHID PONDOK CABE, "kegiatan Sahid CROSS d'Java ini menyisakan kenangan dan kesan tersendiri bagi para anggota, serta membawa dampak positif yang sangat luas bagi diri saya sendiri, karena melalui kegiatan inilah saya baru tahu betapa indahnya dan eloknya pesona INDONESIA, "terang Shandy, selaku penanggung jawab kegiatan Sahid CROSS d'Java.
Foto bersama dengan Ibu Ros di SMK KRIDAWISATA

Foto bersama Bapak Wayan di Hotel Sahid Bandar Lampung

Foto bersam Ibu Ayu serta Siswi SMKN 3 Bandar Lampung












0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]