Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Minggu, 17 Maret 2013

Pembukaan DN30 STP Sahid

Pemukulan Gong Pembukaan Kegiatan Dies natalis
30 Tahun STP Sahid
Sabtu(16/03/2013). Peringatan hari lahir (dies natalis) dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Karena itu tepat pada Sabtu pagi 16 Maret 2013 Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bertempat di Lapangan Olahraga STP Sahid Pondok Cabe. Seluruh mahasiswa Jurusan Perhotelan, UPW, Dosen, Staff,  beserta peserta yang mengikuti perlombaan yang ada di dalam rangkaian kegiatan DN30 ini turut membaur menjadi satu dan menyemarakkan peringatan dies natalis ke-30 kali ini. Kendati ulang tahun STP Sahid yang sebenarnya jatuh pada tanggal 23 Maret, tapi rangkaian acara di mulai dari 16 Maret – 26 Maret 2013.


Acara yang dimulai kurang lebih pukul 09.00 pagi tersebut diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne STP Sahid, Mars STP Sahid dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Sambutan yang pertama adalah sambutan dari Sdri. Jovana De Vera selaku ketua Pelaksana DN30, Sdr. Ganang Aditiyo Prakoso selaku Ketua BEM STP Sahid, Bpk. Sonny Agustiawan, S.T, MSM selaku Humas STP Sahid Bpk. Ir. Kusmayadi husein, MM selaku Ketua STP Sahid. Dalam sambutannya beliau mengatakan, Di zaman yang serba modern ini kita dituntut untuk terus berpacu menggali ilmu pengetahuan, kalau kita lengah sedikit saja kita akan tertinggal jauh oleh teman-teman kita yang terus berpacu menggali ilmu pengetahuan dan kita pun akan gagal merengkuh manisnya kesuksesan oleh dasar itu sudah sepatutnya kita jangan diam saja berpangku tangan melainkan kita harus BANGKIT berjuang bersama-sama memajukan STP Sahid.
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bpk. Saudi. yang berlangsung dengan khidmat. Serta acara pembukaan ditandai dengan Pemukulan Gong sebagai simbolis pembukaan rangkaian kegiatan acara Dies Natalis 30 Tahun STP Sahid Jakarta, di Kampus 2 Pondok Cabe.



0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]