Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Minggu, 17 Maret 2013

Rayakan HUT, STFC Gelar Sahid Futsal Club

Sabtu(16/03/2013). Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di bidang olahraga yang ada di bawah naungan STP Sahid, UKM STFC, sedang menjalankan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 30th "PASSION FOR EXPLORATION"  dan dan sekaligus menyambut HUT 60 Thn Yayasan Sahid Jaya.yaitu SAHID Futsal Cup 2013 yang merupakan pengembangan sepakbola amatir dengan menggelar Turnamen digelar di lapangan STP Sahid Kampus 2 Pondok cabe, Tangerang Selatan, 

"turnamen ini sebagai sebuah kado ulang tahun ke-30 STP Sahid, dengan tujuan utama memeriahkan rangakaian acara DN30 sekaligus mempromosikan nama STP Sahid kepada masyarakat luas," ujar ketua pelaksana DN30 STP Sahid, Jovana De Vera.
Septian Hadi menambahkan, turnamen ini diharapkan menjadi salah satu contoh baik bagi perkembangan dunia olahraga di Indonesia, "biarpun hanya turnamen futsal biasa akan tetapi tetap menuntut rasa sportifitas, kreatifitas, dan skill yang luar biasa terlihat dari para peserta Sahid Futsal Cup 2013 pada saat kickoff babak pertama berlangsung," tukas pria yang juga menjabat sebagai penanggung jawab Sahid Futsal cup 2013 tersebut.
Lebih jauh dikatakannya, turnamen futsal ini diikuti oleh 16 (enam belas) team futsal dari berbagai golongan karena sifat pesertanya umum, mereka juga memperebutkan trophy serta uang tunai sebesar Rp. 1.500.000. Dan untuk sistematik turnamen ini di bagi menjadi 4 buah grup, di mana masing-masing grup terdiri dari 4  buah team. "Sahid Futsal Cup 2013 ini diselenggarakan pada tanggal 16-17 maret 2013 untuk babak penyisihan grup, dan untuk babak selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 maret 2013 mendatang," jelas Septian Hadi.



0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]