Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Minggu, 09 September 2012

Pengumuman Ordik 2012

Untuk calon mahasiswa/i STP SAHID peserta ordik 2012 yang belum mendapatkan stiker garuda dan stiker merah putih. Dikarenakan dua hal tersebut pengambilan sudah tutup dan stiker garuda habis. Kalian bisa download stiker tersebut di blog ini.

Solusi pertama, sounding ke teman-teman kalian yang membeli stiker sebelumnya dalam jumlah banyak, bagaimana caranya stiker itu sudah terpakai oleh kalian ketika pengecekan atribut di pos ke pos.

Solusi kedua, kalian dapat download stiker ini menggunakan kertas dan ditempel double tip. Bagaimana caranya stiker tersebut bisa bertahan selama satu hari dan selama ordik. Entah kalian laminating atau dilapisi plastik, itu sekreatif kalian saja.

Download stiker :




Info terbaru untuk stiker merah putih. " Potong logo BEMnya dengan potongan vertikal dan tetap berbentuk persegi stiker garuda merah putihnya, kalau kurang jelas tanya teman-temannya yang sudah mengambil di sekretariat kami. Dan potongan tersebut kalian simpan dan kalian bawa besok tanggal 10 September 2012, jangan sampai hilang dan tidak terbawa. Untuk diapakan besoknya ada info lagi besok. Pada saat ditempel di pipi kanan kalian stiker garuda merah putihnya tidak ada logo BEM"

Terimakasih :)





2 komentar:

Anonim mengatakan...

mo nanya kalo ga ikut ordik gimana?

BEM STP Sahid mengatakan...

Ya kamu gadapet sertifikat ordik, sertifikat ordik itu persayaratan untuk mengikuti training..kalo gak ikut ordik tahun ini ya tahun depan..

href="javascript:showHideGB()"> [hide]