Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Minggu, 15 September 2013

Hari Pertama ORDIK 2013 Berjalan Lancar


Ordik News. Berlokasi di Lapangan Olahraga Kampus II Pondok Cabe, sebanyak 308 orang calon mahasiswa baru mengikuti pembukaan Orientasi Pendidikan (Ordik) Tahun Akademik 2013-2014. Acara yang berlangsung Senin 26 Agustus 2013, tepat pukul 08.00 WIB resmi dimulai, dan dibuka langsung oleh Bapak Ir.Kusmayadi Husein, MM. selaku ketua STP SAHID.


Dalam pembukaannya, Bpk Ir.Kusmayadi Husein, MM. Menyatakan bahwa Orientasi Pendidikan bertujuan untuk memperkenalkan perguruan tinggi dan juga dunianya, agar para calon mahasiswa/i mengetahui secara seksama tentang budaya kampus beserta aspeknya. dalam kesempatan tersebut Ketua STP SAHID, juga menyampaikan agar calon mahasiswa/i baru dapat membiasakan dirinya selalu berpenampilan rapih serta hidup disiplin agar menjadi sumber daya manusia yang terampil dan mampu berkompetisi di persaingan global. Tutur "Bapak Ir.Kusmayadi Husein, MM".


Dalam kegiatan di hari pertama para calon mahasiswa/i baru disuguhkan informasi terkait mengenai bagian-bagian yang ada di STP SAHID secara apik oleh Bapak Daniel Stephanusliem, SST.Par. selaku kepala Kantor Urusan Internasional (KUI), Bapak Murhadi Isnandar, S.Kom, MM. selaku Bidang Akademik (Puket 1), Ibu Nenny Wahyuni, SE, MM. selaku Bidang Keuangan (Puket 2) dan Bapak Budi Setiawan, Amd.Par, SE, MM. selaku Bidang Kemahasiswaan (Puket 3).



Tidak hanya informasi mengenai bagian-bagian yang ada di STP SAHID saja yang disuguhkan melainkan diadakanya kegiatan Talk Show yang mengangkat perbincangan mengenai Dunia Enterprenatureship dan Organisasi dengan pembicara Sdr. Heri Liman (Ketua BPM T.A 2001), Sdr. Panji Ukoro, SST.Par (Ketua BEM T.A 2009-2011) dan Sdr. Ganang Aditiyo Prakoso (Ketua BEM 2012-2013).
Usai Talk Show, calon mahasiswa baru STP SAHID di gembleng dengan materi Komunikasi Kritis, hal ini sebagai salah satu bentuk membuka cakrawala pemikiran mahasiswa/i baru untuk lebih aktif, kreatif serta berinovasi dalam beragumentasi serta dalam pengambilan keputusan yang di sampaikan oleh Sdr. Aulia Nurwicaksono selaku Komdis (Komisi Disiplin).


Para calon mahasiswa baru ini terlihat antusias dalam mengikuti ordik tersebut, hal ini dapat dilihat dari banyaknya para mahasiswa/i baru yang hadir pukul 05.00 WIB sebelum Upacara pembukaan Ordik berlangsung.

Dibawah ini adalah beberapa gambaran kegiatan ORDIK hari pertama :




Pengecekan Atribut





Olahraga Pagi




Sesi Pengecekan Grooming




Upacara Pembukaan.



Pelepasan Balon Ordik







A.B.S


0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]