Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Rabu, 18 September 2013

Malam inagurasi STP Sahid 2013




Setelah melewati prosesi Orientasi Pendidikan selama 3 hari akhirnya para mahasiswa baru Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid menyempurnakan dengan malam inagurasi yang ditandai dengan acara penyerahan sertifikat dan penyematan secara simbolis Jaket Almamater kepada perwakilan Mahasiswa oleh ketua STP Sahid Ir. Kusmayadi Husein MM pada 30-31 agustus 2013.



Malam inagurasi yang dikemas dengan kembali mengangkat tema BRAVE (Be Respect Attitude Vision Educated) tersebut, selain sebagai tanda telah ditutupnya acara Orientasi Pendidikan (ORDIK) STP Sahid 2013 , juga sebagai momen keakraban antar mahasiswa baru dan juga dengan para keluarga besar STP Sahid.

Acara yang dihelat di villa Swastika Wood tersebut diawali dengan kegiatan Outbound oleh tim Khemosabe yang digawangi Teddy "Lemboy" andi Tama sebagai game master. Guyuran hujan tak mengurangi semangat dan antusiasme para peserta. Rangkaian outbound ini terdiri dari ice breaking, racing game, dan small group activity. Outbond ini bertujuan untuk melatih fisik sekaligus mental para mahasiswa baru ,sebagai wujud implementasi nilai nilai BRAVE, sehingga para MABA akan tetap bersemangat dalam menjalankan segala aktivitas kuliah dan berorganisasi, disamping itu kegiatan outbound ini bertujuan untuk meningkatkan strategi dan taktik dalam kerjasama tim serta menjaga keuletan dalam mencapai tujuan.

Berakhirnya kegiatan outbound dan seiring dengan terbenamnya sang mentari menjadi pertanda hadirnya kemeriahan malam inagurasi. Acara yang dikemas dengan konsep garden party tersebut dimeriahkan dengan penampilan pentas musik, dance, flair bartending,beatbox dan DJ Performance. Untuk menambah akrabnya suasana panitia menyediakan stand untuk barbeque di tepi kolam. Semua larut dalam kemeriahan dan keakraban.




                                                                                                                                  

 OKY
Photo by : Ade & Riffo





0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]