Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Jumat, 06 September 2013

Pra-Ordik 2013 STP SAHID

Sabtu, 25 Agustus 2013 Gedung Auditorium Hardjo Miguno Kampus II Pondok Cabe dipenuhi para MABA (Mahasiswa Baru) yang sedang melaksanakan Pra-Ordik (Orientasi Pendidikan Kampus) STP SAHID yang akan diselenggarakan pada senin paginya. Pra-Ordik tersebut meberikan pengenalan terhadap kampus secara global,memberikan penekanan terhadap attitude dan grooming sehingga mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan baik dengan lingkungan kampus. Acara dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 sampai 17.00 dengan agenda Upacara gladi kotor pembukaan ordik yang dilanjutkan dengan pengumuman mengenai kelengkapan atribut serta syarat dan ketentuan mengikuti ORDIK.


Jumlah keseluruhan MABA yang terdaftar sekitar 350 mahasiswa yang dikelompokkan menjadi 14 kelompok pada saat Ordik STP SAHID yang masing-masing kelompok terdiri kurang lebih 29 MABA. Masa Orientasi mahasiswa baru STP SAHID akan berlangsung selama 3 hari yang akan dimulai pada hari Senin, 26 Agustus 2013 sampai dengan hari Rabu 28 Agustus 2013. Dalam setiap rangkaian kegiatan Ordik para MABA diberikan materi yang sudah dirancang secara efektif sebagai trigger untuk menjadi insan pariwisata indonesia yang unggul dan memiliki kompetensi pada bidangnya. Kegiatan Ordik T.A 2013-2014 ini mengangkat tema BRAVE "Be Respect, Attitude, Vision and Educated".

Untuk memberikan pelayanan terhadap calon mahasiswa baru, Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid (STP SAHID) periode 2012/2013 menurunkan personel sebanyak 30 panitia, yang terdiri dari gabungan Leadership Enterpreneurship Program (LED), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta Mahasisawa/I STP SAHID yang mewakili dari 5 (lima) sub-kampus, tutur "Irvanerus" selaku Ketua Pelaksana kegiatan Orientasi Pendidikan STP SAHID T.A 2013-2014.

Sukses Untuk ORDIK 2013-2014, STP SAHID JAYA!!





















                                                                                                                                      A.B.S

0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]