Like facebook fanpage

SPN RADIO STREAMING


Get the Flash Player to see this player.


Mengenai Saya

View

Minggu, 15 September 2013

Semarak Ordik Hari Kedua STP SAHID

Ordik News. 27/8/2013,Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Kembali dipanaskan oleh semangat para peserta Orientasi Pendidikan (ORDIK) 2013, Sebanyak 319 mahasiswa/i baru (MABA) memadati area Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid sejak pukul 04:00 pagi dalam rangkaian kegiatan Orientasi Pendidikan (ORDIK) 2013. 

Agenda dimulai dengan rangkaian "Pos to pos",sebuah rangkaian program pengecekan kelengkapan atribut dan grooming yang menitikberatkan pada pembentukan nilai kedisiplinan,pembentukan mental dan attitude.

Acara dilanjutkan dengan Olahraga dan Sarapan pagi, acara dikemas sedemikan rupa sehingga sarat akan nilai nilai kebersamaan. Derap langkah para Mahasiswa diiringi lagu kebanggaan "Mars STP Sahid"  mulai mengema diarea kampus, antusias peserta saat lari pagi memberikan semangat yang luar biasa bagi STP sahid, semangat dengan harapan baru, semangat perubahan, semangat kemenangan.

Acara di lanjutkan dengan penyampaian materi Satuan Kredit Partisipasi (SKP) oleh bapak Cepi Burhanudin yang menjelaskan pentingnya partisipasi mahasiswa didalam kegiatan akademik maupun non akademik yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kampus. Unit kegiatan mahasiswa (UKM) sebagai ruang belajar organisasi dan wadah kreatifitas adalah salah satu media kontribusi positif yang semestinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para mahasiswa, maka pengenalan UKM dengan tajuk "Tour de basement" menjadi agenda yang dinanti oleh para mahasiswa. Basement adalah lokasi dimana para aktivis bernaung di dalam Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa. Dalam agenda ini peserta diperkenankan untuk membaur ke seluruh jajaran organisasi. Perkenalan seluruh Organisasi pun di gelar, pertanyaan demi pertanyaan yang terlontar disetiap stand organisasi menjadi salah satu bukti antusias peserta. 


Acara semakin seru dengan hadirnya Cedric Dupont (pastry chef dari  Prancis) yang sempat menghebohkan ruang auditorium STP Sahid dengan aksinya dalam membuat roti. keahlian chef dupont ternyata telah memberikan motivasi tersendiri bagi peserta ORDIK serta membuka pola pikir untuk selalu berorientasi kedepan sehingga timbul perencanaan perencanaan yang matang dalam mencapai sebuah tujuan.





Galeri foto:

"Pos to Pos"




Olahraga pagi







"Tour de Basement"












                                                                                                                                             OKY

                                                                                                                     Photo by: Ade & Riffo

0 komentar:

href="javascript:showHideGB()"> [hide]